Ofice : Jl. Lintas Bima - Wera (Km 42) Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima - NTB. Email : stkipdarulhusnabima@gmail.com

Kamis, 27 Oktober 2011

ARTI LOGO


Bulan dan Bintang = Merupakan suatu makna yang memberikan suatu Pencerahan dalam kegelapan
Kertas dan Pena = merupakan suatu makna tentang aktifitas keilmuan
Padi dan Kapas = merupakan suatu makna akan adanya kemakmuran
Manzadda Wadzadda = adalah suatu ungkapan penguatan dimana orang yang bersungguh-sungguh akan memperoleh kesuksesan
Lingkaran :
Lingkaran Kecil : Ikatan Silaturahmi antara pengurus Yayasan dan pengurus lembaga serta mahasiswa yang sudah terjalin sedemikia rupa sehingga melahirkan rasa kebersamaan dan saling memikul  dengan rasa penuh tanggung jawab dan memiliki.
Lingkaran Besar (Luar) : adalah Terjalinnya ikatan dengan masyarakat seutuhnya.
Dari arti logo diatas dapat dimaknai bahwa Lahirnya STKIP Darul Husna Bima merupakan suatu wahana atau wadah dalam memberikan pencerahan dikalangan masyarakat Indonesia dan Khususnya masyarakat Bima melalui Ilmu Pengetahuan yang berperadaban dan memiliki karakter agar senantiasa memperoleh kemakmuran dan kesetaraan hidup dengan semata-mata mengedepankan niat yang ikhlas dan bersungguh-sungguh dan dengan semangat kebersamaan dalam menjalin ukhuwah baik diantara pengurus Yayasan, Pengurus lembaga, Mahasiswa dan masyarakat umum sebagaimana yang dicitakan dalam Tri Darma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar